Jumat Berkah, Koramil 2407 Dayeuhkolot Kembali Peduli Berbagi Nasi Bungkus 

TNI - POLRI42 Dilihat

YUTELNews.com | Jum’at Berkah, Koramil 2407, Dayeuhkolot, Kodim 0624,Bandung. berbagi Nasi Bungkus Gratis kepada warga yang yang melintas di depan Koramil 2407 dayeuhkolot, Jl. Raya Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat 27/10/2023.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian antar sesama.yang dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Koramil 2407 dayeuhkolot bertujuan untuk mengajak seluruh anggota Koramil dan Persit berbagi rejeki dengan orang lain secara ikhlas, sesuai kemampuan masing-masing anggota dan tanpa adanya paksaan. dan mempunyai tujuan yaitu menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang di miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan serta meningkatkan jiwa keikhlasan ,Hal tersebut disampaikan oleh danramil 2407 Dayeuhkolot ,Kapten chb Asep Yohana, pada saat kegiatan Jum’at Berkah di wilayahnya.

Lebih lanjut, Kapten chb Asep Yohana mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah Koramil 2407, dilaksanakan di wilayahnya kali ini, memberikan bantuan berupa Nasi Kotak Gratis sebanyak 150 Bungkus yang diberikan kepada tukang ojek, Supir Angkot dan warga yang melintas di depan Makoramil 2407 Dayeuhkolot.

Semoga dengan kegiatan Jum’at Berkah, bisa sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” Pungkasnya Danramil Dayeuhkolot Kapten Chb Asep Yohana.

(Rev. Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *