YUTELNews.com | Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K bersama PS Kaurmintu Sat Binmas Polres Nias Aiptu Siswanto Gea, melaksanakan bimbingan Rohani kepada para tahanan, bertempat di RTP Polres Nias, Kamis (26/10/2023).

Kapolres Nias menyampaikan pesan kepada tahanan untuk menghindari dan tidak mengulangi lagi kesalahan yang melawan hukum dan berusaha menjadi baik dari sebelumnya.

Ajaknya pada kesempatan itu para tahanan menyambut baik kegiatan tersebut, sembari mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resort Nias ( Kapolres Nias ), yang telah memberikan pelayanan yang baik selama berada di Rumah Tahanan Polres Nias.

“kami menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan rohani yang disampaikan, kami berharap agar pembinaan rohani dapat terjadwal khusus kepada kami para tahanan di Rumah Tahanan Polres Nias, sembari

memohon agar mereka dapat diperkenankan bertemu kepada hamba Tuhan ( Pendeta ) untuk dilayani secara khusus agar permasalahan yang dia lakukan dapat di ampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Ucap salah seorang Tahanan.

Menanggapi keluhan para tahanan yang berada RTP Polres Nias itu, PS Kaurmintu Sat Binmas Polres Nias Aiptu Siswanto Gea, menjawab akan segera menindaklanjuti keluhan para tahanan tersebut.

( Serius Jaya Nazara )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page