Acara Syukuran HIMNI di Turnamen Badminton Piala Tetap Bupati Kabupaten Bandung 2023

SOSIAL - BUDAYA47 Dilihat

YUTELNews.com | Tepat di hari sumpah pemuda 28 Oktober 2023 Himni (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) DPC Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Silaturahmi sesama masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Bandung sekaligus syukuran atas keberhasilan yg di capai pemuda Nias menjadi juara 1 memperebut piala Bupati tetap di bidang olah raga badminton antar Etnis atau suku yg ada di Kab. Bandung Jawa Barat yg dilaksanakan di lingkungan Kantor PEMDA Kab. Bandung. Kegiatan tersebut di laksanakan mulai dari tanggal 1 s/d 6 oktorber 2023.

Acara Himni Dpc Kab. Bandung dimulai pukul 13.00 WIB sesuai surat undangan yg di sampaikan oleh ketua panitia dalam hal ini Bapak Amieli Zebua kepada masyarakat Ono Niha bertempat di kolam renang Cahya Abadi Jln. Kiaroke Kec. Banjaran Kab. Bandung Jawa barat.

Di acara tersebut banyak pembicara dengan inti nya memberi semangat dan motivasi agar masyarakat Nias yang ada di kab. Bandung lebih semangat lagi dan selalu kompak, Solid yang di sampaikan Oleh Ketua Himni Dpc Kab. Bandung dalam hal ini Bapak Kristian Nazara, sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi yg di capai anak-anak muda Nias yang ada di kab. Bandung.

Acara Syukuran Turnamen Badminton Piala Tetap Bupati Kabupaten Bandung 2023

Adapun kata sambutan di acara tersebut salah satu nya dari Ketua PB. Ya’ahowu dalam hal ini Bapak Marius Zega, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pemain yg sudah membawa nama baik Orang Nias lebih di kenal di perantauan ini.

“Walau pun bersusah payah untuk mencapai dan akhirnya dengan kerja keras dan semangat yang luar biasa dan hasil nya sangat memuaskan team pemain Himni kab. bandung keluar jadi juara 1,” ujar pak Marius Zega.

Marius Zega juga salah seorang perwakilan Nias yang bertarung Caleg di DPRD Kab. Bandung dari partai Hanura Dapil 1 nomor urut 1. Hal ini beliau mengajak masyarakat Nias untuk mendukung dan mendoakan agar tujuan ke depan bisa berjalan dan menang.

Acara demi acara yg dilaksanakan oleh Himni kab. Bandung mulai dari awal hingga akhir acara berjalan dengan lancar, itupun tidak lepas dari dukungan masyarakat Nias yg ada di kab. Bandung serta kekompakan Panitia pelaksana.

(Syukur Gea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *