Dalam Rangka HUT Golkar Ke-59 Ribuan Manusia Memadati Lapangan Merdeka Kota Langsa

YUTELNews.com | Kota Langsa – Dalam rangka HUT Golkar Ke-59 ribuan manusia memadati lapangan merdeka yang digelar DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Minggu (29/10/2023) pagi.

Pada acara HUT Golkar Ke-59 tersebut, diisi dengan senam kebugaran jasmani serta memperebutkan hadiah utama sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya.

Ketua Panitia HUT Golkar M. Nasir mengatakan, sebelum acara puncak yang dilaksanakan hari ini senam kebugaran jasmani sudah beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam HUT Golkar Ke-59 diantaranya, lomba lagu hymne dan mars Partai Golkar yang diikuti 800 peserta kemudian kegiatan sunat massal bagi anak-anak kurang mampu untuk warga Kota Langsa,” ujar Nasir.

Hari ini panitia pelaksana senam kebugaran jasmani menyediakan dan sudah membagikan kepada masyarakat Kota Langsa sebanyak 30 ribu lembar kupon hadiah dan hadiah utama dua buah sepeda motor, selain itu kulkas, televisi dan sejumlah 1659 hadiah yang telah disiapkan.

M. Nasir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemko Langsa yang telah memberikan izin kepada keluarga besar Partai Golkar untuk mengadakan HUT Golkar di Lapangan Merdeka yang kita cintai ini, dan Terima kasih juga kepada pihak keamanan baik dari Polres Langsa, dinas Perhubungan, dinas Kebersihan, serta dinas pemadam kebakaran yang ada di Kota Langsa.

Selanjutnya,Terima kasih tak terhingga kepada semua panitia yang sudah bersusah payah sehingga penyelenggaraan kegiatan HUT Partai Golkar ke-59 tahun 2023 berjalan sukses, Dan juga kepada rekan wartawan baik media cetak, elektronik dan online yang telah membantu Partai Golkar dalam terlaksananya HUT Golkar Ke-59 pada tahun ini,” ungkap M. Nasir.

Sementara itu, Pj Walikota Langsa yang di wakili Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid mengatakan, mewakili Pemerintah Kota Langsa dan seluruh masyarakat Kota Langsa mengucapkan Dirgahayu Ke-59 Partai Golongan Karya.

“Alhamdulillah hari ini kita ngumpul di lapangan Merdeka Kota Langsa untuk merayakan dua momen penting dalam sejarah kita.

Pertama, Peringatan HUT Golkar Ke-59, partai yang telah berperan besar dalam membangun dan memajukan bangsa ini.

Kedua, Kegiatan senam sehat yang memperkuat semangat kita untuk hidup sehat dan bugar.

Peringatan HUT Partai Golkar ke-59 ini memberi kita kesempatan untuk merenungkan perjalanan panjang partai Golkar dalam berkontribusi bagi bangsa dan negara kita. Partai ini selalu berjuang untuk memperkuat fondasi demokrasi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Namun, peringatan ini bukan hanya tentang memandang ke belakang, tetapi juga tentang melangkah ke depan. Pemko Langsa berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua pihak, termasuk Partai Golkar, untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Langsa.

Kegiatan senam Kebugaran Jasmani yang kita laksanakan hari ini adalah cerminan dari komitmen kita untuk memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani masyarakat. Kesehatan adalah aset berharga, dan dengan senam sehat, kita dapat menjaga tubuh dan pikiran kita tetap bugar. Senam sehat juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita.

Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, kepada Partai Golkar yang telah berperan besar dalam pembangunan Kota Langsa, dan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Mari kita jaga semangat gotong royong dan persatuan, serta bersama-sama kita mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk Kota Langsa.

Terima kasih, selamat merayakan HUT Partai Golkar yang ke 59, dan selamat menikmati senam sehat kita hari ini, semoga kita semua tetap sehat dan penuh semangat,” tutup Sekda Langsa, Ir. Said Mahdum Majid.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa H. Ilham Pangestu menyampaikan pada masyarakat, bahwa tahun lalu kita meyediakan 1 Unit Sepeda Motor, pada HUT Golkar Ke-59 ini kita membagikan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor dan hadiah lain berupa Kulkas, Televisi, Sepeda, Dispenser, Strika, Blender, Kipas Angin, Kompor Gas, Rice Cooker, dan lain-lain.

Haji Ilham Pangestu, mengajak masyarakat Kota Langsa untuk memenangkan Golkar pada pemilu 2024 mendatang, dan memilih kembali dirinya, sehingga pada HUT berikutnya dapat menyajikan hadiah-hadiah yang lebih mewah dan meriah lagi.

Mantan Panglima GAM Wilayah Kota Langsa Tgk. Anhar (Ne Eh) dan Aceh Tamiang Abu Mustafa (Waled) turut hadir dan bergabung bersama Partai Golkar,” ucap Ilham.

Dalam penantian panjang masyarakat mendapatkan hadiah utama, panitia mengambil undian untuk hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor, dengan diaduk tong tiket keberuntungan, 2 tiket diambil dan dibacakan angka demi angka yang beruntung.

Hadiah Utama pertama 1 Unit Sepeda Motor, diraih oleh Haryono Gampong sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, menyampaikan rasa syukur karena selama ini selalu jalan kaki, sangat berterima kasih pada Ketua Partai Golkar Langsa Ilham Pangestu atas hadiah dirinya raih, semoga Golkar semakin sukses dan jaya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam HUT Golkar ke 59, Sekda Kota Langsa Said Mahdum Majid, Ketua BAPERA Aceh H. Faisal Amco, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, H. Ilham Pangestu yang juga Anggota DPR RI, Seluruh Pengurus Partai Golkar, DPRK Partai Golkar, seluruh Caleg dari partai baik dari DPRK, DPRA dan DPR RI, tamu undangan dan seluruh masyarakat Kota  Langsa.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Dalam Rangka HUT Golkar Ke-59 Ribuan Manusia Memadati Lapangan Merdeka Kota Langsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page