Pemuda Kab. Bandung dan Ketua KNPI Rifki Fauzi, Ikut Berkontribusi dalam Pembangunan Bangsa 

YUTELNews.com  | Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Rifki Fauzi menyatakan bahwa jelang pesta demokrasi atau Pemilu 2024, pihaknya sudah mempersiapkannya. Di antaranya melaksanakan pelatihan dan pendidikan politik untuk para pemuda.

Dalam menghadapi Pemilu maupun Pilkada Kabupaten Bandung 2024, kita dari KNPI sudah membagi tugas dengan teman-teman di KNPI,” kata Rifki usai melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Upakarti Pemda Kabupaten Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Kita sudah mentransformasi teman-teman KNPI, menghadapi Pemilu maupun Pilkada 2024 mendatang,” ucapnya.

Ia menyebutkan dari pengurus atau kader KNPI Kabupaten Bandung juga banyak yang menjadi calon anggota legislatif pada Pileg 2024, baik tingkat kabupaten maupun provinsi. Selain itu juga kita tidak kekurangan, baik pengurus di OKP maupun di tiap PK hadir menjadi penyelenggara. baik itu menjadi Panwascam, PPK, kita ngambil peran di sana. ada yang menjadi peserta, ada juga yang kemudian menjadi penyelenggara. Kita juga turut memonitor penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujarnya.

Rifki mengatakan walaupun tidak hadir dalam ruang penyelenggara atau kepesertaan dalam Pemilu, para pemuda khususnya pemuda Kabupaten Bandung untuk kemudian hadir memilih secara langsung, menjadi pemilih yang cerdas, menentukan kepemimpinan kita lima tahun kedepan,” pungkasnya.

(Rev. Susi)

Pemuda Kab. Bandung dan Ketua KNPI Rifki Fauzi, Ikut Berkontribusi dalam Pembangunan Bangsa 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page