IMI Kabupaten Garut Sukses Gelar GARUT OPEN ROAD RACE 2023

OLAHRAGA35 Dilihat

YUTELNews.com | Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Garut mengadakan kejuaraan IMI Garut Open Road Race.

Kejuaraan IMI Garut Open Road Race diadakan selama dua hari, dari hari Sabtu – minggu tanggal 28-29 Oktober 2023 yang digelar di seputaran sirkuit Jalan Jendral A. Yani (Alun – alun Garut).

Ketua IMI Kabupaten Garut Yuda Prawira mengatakan bahwa Perhelatan Garut Open Road Race 2023, dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

IMI Kabupaten Garut Sukses Gelar GARUT OPEN ROAD RACE 2023

“Open Road Race tentunya sangat ditunggu-tunggu para pecinta kuda besi, bahkan diakuinya para pencinta kuda besi ini, sangat semangat untuk mengikuti kegiatan kuda besi ini seperti menyiapkan berbagai persiapan demi suksesnya kegiatan tersebut,” ujar Yuda Prawira.

Yuda Prawira menerangkan bahwa perhelatan Open Road Race 2023 memperoleh dukungan dari berbagai kalangan, lantaran hampir beberapa tahun tidak pernah dilaksanakan diperkotaan Garut pasca pandemi.

Selanjutnya, Yuda Prawira menjelaskan bahwa pelaksanaan event bergengsi (Road Race) yang akan dilaksanakan di pusat Kota Garut, sukses dilaksanakan dan dirinya sangat mensuport dengan adanya kegiatan Olahraga Otomotif Road Race di Kabupaten Garut.

“para pencinta kuda besi saat ini sudah mempersiapkan diri, dari mulai kendaraan untuk berbagai kelas, bahkan dengan atribut lengkap sesuai SOP dilapangan,” jelas Yuda Prawira.

“Ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami bagi para pecinta olah raga khususnya balap motor untuk mengekspresikan minat, bakat maupun hobi mereka,” kata Yuda Prawira

Tak lupa Yuda Prawira berharap dengan adanya pelaksanaan even ini, muncul bibit-bibit berpotensi yang bisa mewakili Kabupaten Garut di kancah nasional.

(Exsel Mochamad Wiki, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *