Meranti Raih Peringkat Tiga LKPM dalam Riau Investment Award Tahun 2023

PEMERINTAHAN126 Dilihat

YUTELNews.com | Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti meraih penghargaan peringkat ketiga kategori kepatuhan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Penghargaan itu diserahkan dalam Riau Investment Award 2023 oleh Gubernur Riau Syamsuar yang diwakili Asisten I Setdaprov Masrul Kasmy dan diterima oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar di Pekanbaru, Selasa (31/10/2023).

Riau Investment Award sendiri merupakan kegiatan yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, sebagai bentuk apresiasi pada pelaku usaha atas kinerja dan prestasi yang diraih dalam meningkatkan angka investasi di Provinsi Riau.”Alhamdulillah Kepulauan Meranti meraih peringkat 3 kategori pada Riau Investment Award tahun ini,” kata Asmar usai menerima penghargaan tersebut.

Dia menambahkan, penghargaan itu tentunya bisa menambah semangat dan memotivasi untuk lebih meningkatkan investasi di Kabupaten Kepulauan Meranti.”Kita berharap kedepan, satuan kerja terkait bisa terus bekerja dengan maksimal dalam meningkatkan investasi di Meranti. Sehingga bisa memenuhi target oleh pemerintah pusat,” katanya.

Sebelumnya, Kepala DPMPTSP Provinsi Riau Helmi mengatakan, kegiatan itu merupakan sebuah momentum yang dapat memotivasi dalam melakukan pelayan publik lebih baik pada masyarakat. “Besar harapan kami kedepannya, kita mampu meningkatkan investasi sebagaimana yang ditargetkan dan diharapkan oleh pemerintah pusat,” terang Helmi.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *