Calon Presiden Anies Baswedan Besok Akan Hadiri Acara Silaturahmi dengan Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe

YUTELNews.com | Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan menghadiri acara silaturahmi dan temu rakyat di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Rabu 1 November 2023.

Setibanya di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, nantinya Anies akan langsung menuju ke lapangan Bumi Gas di Kecamatan Tanah Luas.

Dalam agenda tersebut, Anies mengikuti acara Saweu Aceh (mengunjungi rakyat Aceh), zikir dan salawat bersama, Di samping itu akan ada deklarasi dukungan partai politik lokal Aceh terhadap pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) sekaligus pelantikan tim pemenangan.

Setelah selesai mengikuti kegiatan Saweu Aceh, capres dari Koalisi Perubahan ini bersilaturahmi dengan para ulama besar di Aceh.

Aceh menjadi wilayah yang terkenal dengan kelezatan kopinya. Karena itu, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu akan ngopi di Kota Lhokseumawe, ditemani para anak muda.

Sebelumnya, Anies Baswedan direncanakan mengunjungi Aceh pada pertengahan Oktober 2023, namun sempat tertunda karena pasangan AMIN mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Calon Presiden Anies Baswedan Besok Akan Hadiri Acara Silaturahmi dengan Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page