Peringatan HUT Rohil Ke- 24, Pemda Kabupaten Rohil Adakan Festival Drumband/ Marching Band Tingkat Kabupaten Tahun 2023

PEMERINTAHAN58 Dilihat

YUTELNews.com | Bupati Afrizal Sintong SIP, M. Si melepas peserta festival Drumbend/ Marching Band tingkat Kabupaten Rokan Hilir ”Yang Mengikuti Perlombaan Drumband Marching Band,”Daru SD, SMP, SMA dalam rangka suasana peringatan (HUT) hari jadi Wilayah Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir yang Ke 24 Tahun di depan Halaman Kantor BKAD Kota Bagan Siapi-api Tahun 2023.

“Dalam Sambutan Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si dalam penyampaiannya ”Semoga dengan diadakannya Festival Drumband/Marching Band Tingkat Kabupaten Rokan Hilir ini,  di mohon seluruh peserta Festival agar ber sungguh-sungguh dalam mengikuti Festival ini agar dapat meraih juara 1 Piala (Festival Drumband/marching Band) Tingkat Kabupaten Rokan Hilir. Selasa, 31/10/2023 di depan kantor BKAD kita bagan Siapi-api pukul 10 pagi.

Lanjut, dan semoga apa yang kami lakukan segala kegiatan yang menggunakan anggaran biaya APPD daerah Kabupaten Rokan Hilir ini, “semua demi kepentingan masyarakat terkhusus buat anak anak didik kita yang hari ini turut ikut serta dalam Festival Drumband/Marching tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2023 ini.

”Dan kedepannya bisa ikut Ajang Festival yang sama hari ini kita lakukan di tingkat Nasional “agar dapat membawak nama baik wilayah negeri seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir ini harum. Selama ini saya selalu pemimpin di Rokan Hilir ini” sudah melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

“Harapan kami kepada masyarakat dalam setiap ada hal yang menjadi keluh kesahnya sampaikan ke saya jangan pernah sungkan dalam menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Rokan Hilir ini, dan kedepannya saling kompak dan bersatulah demi mewujudkan kemakmuran daerah Kabupaten Rokan Hilir ini kedepannya lebih baik lagi,”pungkasnya.

Turut Hadir Bupati Afrizal Sintong SIP, M.Si ,Ketua tim PKK Rohil Sanimar Afrizal,Sekdakab Rohil, Seluru kepala OPD”,dan Unsur kepala kepala dinas,Dandim 0321 Letkol Kav Nugraha Yuda Prawiranegara S.I.P,dan para tokoh pejuang daerah kabupaten Rokan Hilir unsur lainnya.

(Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *