Babinsa Silahturahmi ke Rumah Warga Binaan: Memperkuat Kepedulian TNI di Wilayah

YUTELNEWS.com | Aceh Timur – Serda Heri Mustofa Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat, Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah warga binaannya sebagai bagian dari upaya memperkuat kedekatan dan kepedulian TNI di wilayah binaannya, yakni di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan implementasi dari program TNI dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Dalam kunjungan ke rumah warga binaan, Babinsa berinteraksi secara langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi, bertujuan untuk mengetahui kebutuhan mereka, serta memberikan bantuan apabila diperlukan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Heri Mustofa mengungkapkan pentingnya menjaga kemitraan yang erat antara TNI dan masyarakat. “Kami hadir di sini untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan. Melalui silaturahmi seperti ini, kami dapat lebih baik memahami kebutuhan masyarakat dan bersama-sama mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami mengajak warga untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar wilayah ini tetap aman dan nyaman untuk ditinggali,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi ini mendapat sambutan positif dari warga yang ia kunjungi. Ia merasa dihargai dan didukung oleh TNI dalam upaya meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah ini, katanya.

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa mengungkapkan TNI adalah alat pertahanan negara yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kedaulatan Indonesia. Selain itu, TNI juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, tutupnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Babinsa Silahturahmi ke Rumah Warga Binaan: Memperkuat Kepedulian TNI di Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page