Bangunan Pasar Ikan di Kelurahan Sedanau dengan Anggaran Besar Diduga Dijadikan Tempat Gudang oleh Oknum Pengusaha Kayu dan Besi

HUKUM39 Dilihat

YUTELNews.com | Sebuah bangunan pasar ikan yang dibangun dengan menggunakan biaya tidak sedikit diterlantarkan dan dijadikan gudang oleh oknum pengusaha.

Jurnalis dari yutelnew.com mendapat pengaduan dari beberapa warga kelurahan sedanau bahwa pasar ikan tersebut dari mulai dibangun sampai hari ini belum pernah digunakan semestinya pasar.

Setelah ditelusuri oleh awak media yutelnews.com ternyata pasar tersebut jadi tempat tumpukan kayu dan beberapa besi tua.

Bangunan Pasar Ikan di Kelurahan Sedanau dengan Anggaran Besar Diduga Dijadikan Tempat Gudang oleh Oknum Pengusaha Kayu dan Besi

Tim yutelnews.com mencoba konfirmasi ke kelurahan, tapi jawabannya tidak tau.

Menurut keterangan dari beberapa warga Kelurahan Sedanau, Kecamatan, Bunguran Barat Kabupaten Natuna mengatakan, tidak tau asal usulnya seperti apa.

Mereka (warga) berharap kepada aparatur pemerintah yang bersangkutan segera mengurus dan mengaktivkan pasar tersebut.

Menurut beritanya pasar ini sudah berdiri lebih dari 3 tahun, sayang tak di gunakan dengan semestinya, kata seorang warga yang namanya tidak bersedia disebutkan.

Hingga berita ini dipublikasikan tim akan terus berupaya mengkonfirmasi kejadian ini kepada pihak oknum pengusaha kayu, besi dan juga kepada dinas terkait.

(Baharullazi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *