Undang Silaturahmi Organisasi Wartawan dan Media, PJ. Walikota Payakkumbuh Katakan ini

YUTELNews.com | Pj. Walikota Payakumbuh Jasman gelar Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Jumat 3 November 2023.

Dimana organisasi wartawan dan media yang di undang antara lain PWI Luak 50, Aji , IJTI, SMSI dan JMSI.

Dalam sambutan Pj Walikota Jasman mengatakan nahwa bajwa sudah lama ingin bersilaturhmi dengan wartawan dan organisasi media.

“Sebenarnya saya ingin 4 hari menjabat di Payakumbuh sebagai pejabat walikota sudah ingin bertemu dengan kawan kawan wartawan dan organisasi media. Namun karena banyak kegiatan maka hari ini, bisa kita bertemu,” ujar Jasman.

Sebagai fungsi sosial kontrol wartawan sangat dibutuhkan dalam jalan nya roda pemerintahan.

“Sebagai kontrol sosial kawan kawan wartawan dan media, silahkan memberikan kontrol sosial atau sebuah kritikan kepada pemerintah, tetapi harus di ingat harus ada solusinya. Jangan main hajar saja tanpa ada jalan keluarnya,” terang Jasman.

Kemudian Jasman akan mengupayakan untuk meningkatkan profesi wartawan salah satunya menggelar Uji Kompetisi Wartawan (UKW).

“Dalam meningkatkan profesi wartawan Insya Allah akan mengupayakan atau menciptakan wartawan yang andal dan profesional. Salah satunya dengan mengupayakan Uji Kompetisi Wartawan. Semoga ini bisa kita laksanakan,” imbuh Jasman.

Dihadapan wartawan, Jasman juga menegaskan terkait dengan adanya oknum.ASN yang berpolitik praktis maka laporkan segera.

“Sebagai Pj Walikota Payakumbuh saya meminta kepada kawan kawan wartawan dan media, bila.ada oknum ASN Payakumbuh yang berpolitik praktis segera laporkan kepada saya. Akan saya tindak tegas ,” pungkas Jasman

(Mahwel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page