Bhakti Sosial Brimob dalam Rangka HUT Ke-78 Koprs Brimob Polri di Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu At-Tasi

TNI - POLRI19 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kota Langsa – Sat-Brimobda Aceh melaksanakan Bhakti Brimob dalam rangka HUT Ke-78 Korps Brimob Polri di Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu At-Tasi, (Minggu, 05 Nobember 2023).

AKP Muhammad Rizaldi Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Menerjunkan Anggotanya Ke Dayah Futuhul Muarif tepatnya Di Gampong Simpang Lhee Kec. Langsa Barat, Pemko Langsa.

Pada kesempatan ini Danki beserta Anggota Melaksanakan Giat Saweu Dayah dan Bhakti Sosial Menjelang Hut Brimob Ke-78 tahun 2023, kegiatan ini merupakan bentuk syukur Brimob mempererat silaturahmi Aparat dengan Para Santri Pondok tersebut serta Bentuk kepedulian Brimob terhadap Pondok yang ada diseputarannya.

Tak hanya Melaksanakan Giat bhakti sosial berupa Gotong Royong Danki Juga memberi bantuan ke Pondok Berupa 2 (dua) tempat penampungan air untuk kebutuhan santriwan/i serta melaksanakan penghijauan seputaran pondok pesantren melaksanakan penanaman 50 pohon disekitarnya.

Abiya Masykur Al-Wahidi menyambut dan memberi apresiasi ke pak Rizaldi dan Seluruh personil Brimob atas giat Bhaksos dan Partisipasinya Ke pondok pesantren kami.

“Semoga bertambah Usianya Korps Brimob ini semangkin terus dicintai oleh masyarakat seluruh penjuru Indonesia,” demikian tutup pimpinan Dayah.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *