Kapolda Aceh Hadiri Seremonial Pembukaan PKA Ke-8

TNI - POLRI38 Dilihat

YUTELNews.com | Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menghadiri seremonial pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Sabtu malam, 4 November 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kehadiran orang nomor satu di Polda Aceh itu merupakan bentuk dukungan untuk terlaksananya PKA Ke-8 yang mengusung tema “Rempahkan Bumi, Pulihkan Dunia”.

Kapolda Aceh bersama Deputi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan, dan Prestasi Olahraga Kemenko PMK, Didik Suhardi, Wali Nanggroe, Pj Gubernur, dan Forkopimda lainnya menumbuk rempah pada leusoeng kayee, Hal tersebut merupakan tanda dimulainya PKA Ke-8.

“Kapolda Aceh hadir dan ikut menumbuk rempah pada leusoeng kayee sebagai tanda dimulainya PKA Ke-8,” ujar Joko, dalam rilisnya, Minggu, 5 November 2023.

Joko juga menyampaikan, pembukaan event empat tahunan ini diwarnai dengan penampilan seni rapai pasee serta parade marching band Gita Handayani, Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari pemenang PKA-7.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *