Ustadz Rahmat Pimpinan Majlis Eling Gelar Doa Bersama di Bandung untuk Rakyat Palestina

YUTELNEWS.com| Ustadz Dedi, dan Ustadz Rahmat Pimpinan Majelis Eling, menggelar Pengajian serta Doa Bersama Untuk Rakyat Palestina, yang berlokasi di Kampung Cikarang Tengah, Rt.04/16, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat. Minggu, 05/11/2023.

Acara tersebut dimulai dari Pukul 18:00 Wib, dan ada pun susunan acara yang di antaranya, pembacaan Rotibul Hada, sholawat Arbain, Qosidah Burdoh, Maulid Simtudduror, Tausiah, Mauidoh hasanah para asatidz Mekar jaya, dan di dukung oleh grup terbangan majelis eling.

Ustadz Dedit, selaku salah satu pimpinan Majelis mengatakan,” kegiatan ini adalah pengajian rutin dan sekaligus doa bersama untuk sahabat kita yang ada di Palestina,”Ungkapnya.

“Untuk acara Pengajian ini, kami memang rutin mengadakan setiap bulan dengan tema berbeda, namun kali ini, bertujuan untuk menjalin kerjasama antara orangtua Santri Majelis, warga sekitar dan mengkampanyekan doa bersama untuk Saudara kita yang ada di palestina.

‘Alhamdulillah dalam acara kali ini semua bisa hadir dan didukung penuh oleh para guru majelis yang di antaranya , Ustadz ayi, Ustadz Rahmat, Ustadz Apit, orang tua santri, dan warga sekitar,” kata Ustadz Dedi dalam keteranganya saat di Wawancara Media ini.

Ustadz Rahmat juga menambahkan,” pengajian ini menjadi salah satu wadah kreativitas santri sekaligus sebagai upaya membangun silaturahmi dengan majelis taklim yang ada di sekitar Majelis hususnya dan umumnya yang ada di wilayah Desa mekar jaya,” tambahnya.

Ustadz Dedi berharap” Dengan diadakannya pengajian syahriyahan Majlis Eling ini agar bisa lebih mendidik akhlaq dan budi pekerti para Pemuda-pemudi ke arah yang lebih baik, lebih santun lebih kompak, dan tidak mudah terbawa arus dengan pergaulan yang jelek.

“Dan dengan diadakannya pengajian majlis eling ini, sebagai bentuk dukungan penuh untuk kemerdekaan palestina, dan mengecam keras atas penjajahan Israel terhadap Palestina.”ungkapnya

“Mudah-mudahan, dengan kegiatan pengajian ini, Santri-santri bisa lebih rajin lagi dan semangat dalam bidang keagamaan, dan mudah-mudahan jamaah majlis eling tetap istikomah serta masyarakat yg belum bisa hadir agar supaya hadir dalam pengajian rutin ini untuk memper erat tali silaturrahmi,” Pungkasnya

(Didin Yoyo)

Related Posts

You cannot copy content of this page