Manager Baru UP3 Batam Center Bekerjasama dengan JPKP Realisasikan Pemasangan listrik Baru di Ponpes Darul Ulum Kabil Batam

NEWS82 Dilihat

YUTELNEWS.com | Manager PLN Terbaru UP3 Batam Center, Pita Sriulina Pangaribuan berkordinasi dan kerjasama dengan DPP Organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) melalui DPW KEPRI telah merealisasikan Pemasangan Listrik Baru di Ponpes Darul Ulum/Yayasan Syamsul Hadi Batam pada pagi hari, Selasa (7/11/2023).

Pemasangan Listrik baru tepatnya di Kavling Kabil Indah blok A10 nomor 77 RT 01/07.

Di Lokasi tersebut di hadiri oleh Ketua JPKP KEPRI Bunda Adam bersama dengan Huri dan Jean Marie Oktavia.

Manager Baru UP3 Batam Center Bekerjasama dengan JPKP Realisasikan Pemasangan listrik Baru di Ponpes Darul Ulum Kabil Batam
Ketua JPKP KEPRI dan HUMAS

Ketua JPKP Saeni atau biasa di sebut Bunda Adam sangat mengapresiasi respon cepat oleh Manager Baru UPT3 Batam Center.

“Salam Pengabdian Tanpa Syarat, JPKP Siap Melayani. Ijin melapor Pak Ketum Maret Samuel Sueken Ketum JPKP⁩, permohonan pemasangan listrik baru Pendampingan atas Nama Ponpes Darul Ulum/Yayasan Syamsul Hadi Batam tertanggal 7 november 2023 telah terpenuhi.

Respond dari Manager yang baru ibu Pita sangat luar biasa, hari ini juga dipasang meteran dan sudah keluar nomor pelanggan,” tulisnya melalui WhatsApp.

Kepada media ini, Manager UP3 Batam Center Pita Sriulina Pangaribuan juga mengatakan semoga bermanfaat bagi masyarakat. Selanjutnya Manager Bu Pita juga mengatakan kegiatan tersebut tentunya sudah diketahui oleh Direktur PLN pusat.

“Semoga dengan terpasangnya listrik di lokasi, membawa manfaat yang besar bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya bagi Ponpes Darul Ulum sebagai penerima pemasangan listrik sangat berterimakasih kepada pihak PLN Batam maupun pusat atas terlaksananya kegiatan tersebut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *