Antrian BBM Solar Subsidi pada SPBU Sei Ukoi Kecamatan Tebelian Sintang Hingga Malam

HUKUM62 Dilihat

YUTELNEWS.com | Pantauan Awak Media ini pemandangan desak-desakan antrian panjang kendaraan pengguna solar subsidi, masih terus terlihat di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) NO : 64.78.6.02 Sei Ukoi Tebelian Kab Sintang.

Antrean panjang terjadi hingga malam hari sejumlah truk, dan kendaraan angkutan yang lain mengantri panjang untuk membeli solar tampak di SPBU Desa Sungai Ukoi Tebelian Kab Sintang.

Dalam antrian tersebut tampak bergantian, oleh petugas SPBU mengisi beberapa mobil- mobil pengantri.

Karena pada waktu yang bersamaan tidak semua SPBU mempunyai stok BBM.

“Awak media ini mengkomfirmasi salah seorang sopir truk menyampaikan saya tadi sudah datang di SPBU lain ternyata disana sudah habis kemudian cepat-cepat saya ke SPBU sini bang,”ucap salah seorang sopir truk yang tengah antri di SPBU Sungai Ukoi kemarin, malam (Rabu,08/11/2023)

Salah satu Sopir mobil pribadi keluhkan antrian tidak beraturan sempitnya masuk kawasan SPBU tersebut.berharap Pihak SPBU mesti mengatur kendaraan Antri dengan baik,”ucapnya.

Petugas SPBU saat dikomfirmasi Awak media ini terkait Antrian sampai malam menyampaikan,biasa aja bang jam kerjanya kita sampai jam 9 malam bang”,ucapnya kepada media ini.

Pihak APH dan Migas sampai berita ini dilansirkan kemeja redaksi belum dapat di komfirmasi.

(Musa/Alimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *