Ciduk Bandar Sabu, Unit Reskrim Polsek Kubu Dihadang Keluarga dan Masyakarat

YUTELNEWS.com | Penangkapan bandar sabudi Jalan Pusara 1, Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko, Jumat. (27/10/2023) Pukul 15.00 WIB bulan lalu sempat memanas.

Hal ini terkuak ke publik, beredarnya sebuah rekaman vidio berdurasi 6 menit 50 detik saat tim Opsnal Polsek Kubu dipimpin kanit Reskrim Polsek Kubu, Aipda Dedy Nofendra menangkap di duga bandar sabu berinisial MR alias Ijal (25).

Dalam video itu, orang tua, keluarga dan ratusan masyarakat mencoba menghalangi petugas yang ingin membawa tersangka.

Suara teriakan dan tangisan histeris pihak keluarga terdengar jelas dalam sebuah rekaman video tersebut. Bahkan, dalam kejadian itu sempat bersitegang antara petugas kepolisian dengan keluarga tersangka dan masyarakat sekitar.

Pelaku berinisial IM alias Ijal dalan rekaman Vidio itu terlihat tanpa penggunakan baju dan tangan dalam keadaan sebelah sudah terborgol dengan diapit petugas. Orang tua dan keluarga pelaku sempat menarik-narik tangan pelaku dari cengkraman petugas.

Kapolsek Kubu, Iptu H.Tinambunan S Sos.MSi saat di konfirmasi Wartawan, Senin (13/11/2023) membenarkan kejadian tersebut. “Itu saat melakukan penangkapan tersangka MR alias Ijal,” ujarnya.

Diterangkan Kapolsek, penangkapan MR alias Ijal merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka MI (41) warga Kecamatan Kubu yang sudah duluan tertangkap di Kubu.

“Penangkapan MR alias Ijal penghangat dari penangkapan MI. MI sendiri kita tangkap pada pagi hari dan siangnya kita lakukan pengemba gan dan berhasil menangkap MR alias Ijal di Jalan Pusara,” jelasnya.

Dikisahkan Kapolsek, saat tim Opsnal Polsek Kubu melakukan penangkapan terhadap tersangka MR alias Ijal, keluarga tersangka sempat melakukan penghadangan dan menghalangi petagas ketika ingin membawa pelaku ke Mapolsek Kubu.

“Sesuai dengan isi rekaman vidio itu, keluarga tersangka dan masyarakat sekitar mengalami petugas. Tapi, dengan kejelian anggota kita dilapangan pelaku berhasil dibawa ke Polsek Kubu guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Terlihat keluarga MR alias Ijal menghadang petugas unit Reskrim Polsek Kubu saat melakukan penangkapan terduga pelaku sabu MR alias Ijal di Jalan Pusara 1.

(Kabiro Panca Sitepu)

Ciduk Bandar Sabu, Unit Reskrim Polsek Kubu Dihadang Keluarga dan Masyakarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page