YUTELNEWS.com | Mengingat jalan pemutaran yang cukup terlalu jauh ditempuh, masyarakat Sanjulung menyampaikan aspirasi melalui Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) untuk membuka jalan baru dari lokasi tersebut.

Sebelumnya bahwa JPKP DPW KEPRI berkirim surat kepada Kadishub dan Direktur Infrastuktur BP Batam mewakili masyarakat Kavling Senjulung mengenai permohonan pemutaran jalan di simpang polsek nongsa.

Dalam permohonan tersebut, Ketum JPKP Bapak Maret Samuel Sueken menyetujui dan saling berkoordinasi dengan JPKP DPW KEPRI dan dinas terkait.

Dalam hitungan jam, langsung direspon oleh BP Batam. Sehingga Peninjauan hari ini terlaksana dengan baik bersama Perwakilan dari BP batam dan Tokoh Masyarakat perihal Permohonan pembukaan jalan putaran baru dari Simpang Polsek Nongsa sekitar 100 meter. Rabu (15/11/2023).

“Luar biasa respon dari BP batam, tim BP Batam melalui koordinasi pak Wawan langsung turun ke lapangan oleh bapak Bangga,” Ucap ketua JPKP Kepri yang ditemani oleh tim Jean Marie oktavia.

Ketua JPKP DPW KEPRI Bunda Adam mengatakan bahwa dalam satu minggu kedepan, JPKP DPW KEPRI dan tokoh Masyarakat akan diundang rapat bersama perwakilan dari BP Batam, perwakilan Dishub, perwakilan Laka lantas, perwakilan Polsek Nongsa, untuk membicarakan langkah selanjutnya dan mendengarkan keputusan dari Dinas Terkait.

Masyarakat berharap agar jalan tersebut bisa direalisasikan oleh dinas terkait.

(Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page