Caleg Dapil 3 Sosialisasi Pengobatan Gratis dan Bagikan Beras

YUTELNEWS.com | Caleg Golkar Dapil 3 Sosialisasi pengobatan gratis dan membagikan beras ke peserta yang hadir rabu 15 /11/2023.

Sosialisasi dilaksanakan di kediaman ibu Deni/ icih rt 003/003, Kelurahan Bantar Gebang , Kecamatan Rawa lumbu kota bekasi.

Yang dihadir oleh Caleg Golkar Davil 3 Bpk Gaya Sutardi, M. M.Pd beserta tim suksesnya, kemudian mantan ketua rt, dan pihak rumah sakit Citra Rapiq Setu.

Sosialisasi ini atas permintaan dari tim sukses dari caleg tersebut untuk menyediakan tempat dan mengajak warga sekitar dalam pengobatan gratis.

Tim sukses sebut namanya ibu cicih ( ncih) ujarnya ” telah meminta kepada seorang caleg DPRD Partai Golkar dapil 3 yang atas nama bpk gaya sutardi. M. M.Pd untuk sosialisasi di kampung bantar gebang rt 003/003 Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut di adakan pengobatan gratis dari pihak rumah sakit citra rapiq setu , dan membagikan beras sebanyak 2,5 liter setiap peserta yang hadir sebanyak 50 peserta.

Dan membagikan stiker atas nama calon supaya bisa mengingat partai dan nama calon dan nomor urut calon , stiker tersebut dibagikan sesuai undangan yang didata berobat gratis, untuk dibagikan beras, minyak sebanyak 2,5 liter per peserta sebanyak 50 peserta .

“Harapan saya bisa memilih calon yang sudah sosialisasi dalam bentuk pengobatan gratis dan membagikan beras. Besar harapan saya agar terpilih menjadi anggota dewan DPRD kota bekasi nanti,” ujar ibu cicih setelah di konfirmasi oleh awak media yutelnews.com.

(Tasum Hs)

Caleg Dapil 3 Sosialisasi Pengobatan Gratis dan Bagikan Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page