Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina Warga Kabupaten Bandung Barat Hasilkan Donasi Capai Rp 973 Juta

SOSIAL - BUDAYA36 Dilihat

YUTELNEWS.com | Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif, ikut hadir dalam kegiatan aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina, yang bertempat di halaman Masjid Ash Shidiq, milik Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat. Pada Sabtu, 18/11/2023.

Menurut Arsan Latif, pihaknya melakukan kesepakatan dengan masyarakat untuk kegiatan aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina, bahkan hanya berselang dari Senin sampai Jumat donasi bantuan untuk Palestina mencapai hampir 1 miliar.

“Jadi waktunya hanya berselang dari Senin sampai Jumat, kita berembug sepakat untuk melakukan bela Palestina, Alhamdulillah, hari ini terkumpul dana donasi mencapai Rp 973 000.000, 00,”Kata Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif.

Arsan Latif Menjelaskan, bahwa sedekah untuk infak yang akan di salurkan ke Palestina masih berjalan dan di harapkan bisa mencapai Rp 1 miliar.” Ini berkat kita semua sebagai masyarakat Bandung Barat dengan rasa peduli kita kepada saudara-saudara kita di Palestina.

Aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina hari ini di hadiri dari saudara-saudara kita yang non muslim juga, inilah bentuk kebersamaan dan persaudaraan kita,” ucapnya

Arsan Latif menyampaikan, donasi tersebut menjadi kewenangan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) KBB. “Itu menjadi kewenangan Baznas KBB,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Baznas KBB, Iing Inurdin menyampaikan, donasi yang sudah terkumpul perhari ini sudah mencapai Rp 973. 000.000.

Menurutnya, donasi bantuan untuk rakyat Palestina akan bertambah. Pasalnya, berbagai komponen masyarakat di Bandung Barat masih mengumpulkan donasinya.

(D.Yoyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *