YUTELNEWS.com | ”Laksanakan tugas Stanby dan Sterilisasi pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil, diawali dengan kegiatan Apel Personel yang dipimpin oleh Katim PAM Bawaslu Polres Rohil, AKP Budi Rahmadi.SH. Sabtu 18 November 2023 Pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 6 personel hadir dalam Apel Personel dan sekaligus dengan standby dan sterilisasi bertempat di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api, ini.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil, sekaligus Giat Stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil,” ungkapnya.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024. Yang dilaksanakan pihak kepolisian secara serentak di seluruh Indonesia, untuk menciptakan suasana Kamtibmas kondusif menjelang pemilu, dan mewujudkan pemilu damai 2024,” imbuhnya.

sumber: Plh kasi humas polres rohil

(Kabiro Panca Sitepu)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page