Tutup Liga Silaturahmi, Amsakar : Jaga sportifitas, jaga Kebersamaan dan Kekompakan

YUTELNEWS.com | Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menutup secara resmi Liga Silaturahmi Batam di Lapangan Bola Mangsang, Piayu, Kota Batam, pada Minggu (19/11/2023) pagi.

Amsakar dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada para insan sekolah sepak bola (SSB) yang telah secara rutin menyelenggarakan kompetisi.

“Saya ingin menyampaikan salam hormat kepada rekan-rekan dari SSB yang telah secara kontinu dan rutin menyelenggarakan event untuk adik-adik semua. Agar makin waktu ke waktu makin tersedia kesempatan untuk bertanding. Dan dengan cara seperti itu diperoleh bibit-bibit yang hebat untuk memperkuat Kota Batam atau Provinsi Kepri ini,” ucap Amsakar.

Tutup Liga Silaturahmi, Amsakar : Jaga sportifitas, jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Amsakar juga merasa bangga dengan anak-anak yang telah bergabung ke dalam berbagai klub SSB yang ada di Kota Batam.

“Saya juga bangga kepada anak-anak yang sudah bergabung dengan SSB dengan berbagai nama. Saya harapkan teruslah berlatih karena alhamdulilah dari Provinsi Kepulauan Riau ini sudah ada yang masuk dalam kelompok U-17,” katanya.

Ia berharap, dari Kota Batam ini nantinya lahir pesepak bola yang memperkuat Timnas Indonesia senior, seperti Ramadhan Sananta.

“Kami berharap nanti, adik-adik yang di depan kita ini bisa memainkan peran atau menggantikan peran Ramadhan Sananta. Mudah-mudahan bisa muncul 3-4 orang Ramadhan Sananta dari Kota Batam ini,” harap Amsakar.

Kepada para atlit dan SSB yang bertanding, Amsakar juga menekankan agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Bagi yang melanjutkan kompetisi silahkan bertanding. Jaga sportifitas, jaga kebersamaan dan kekompakan. Ini hanya kompetisi, yang paling penting adalah bahwa diantara satu klub dengan klub yang lainnya tidak usah ada hal yang membuat kita berjarak. Kompetisi hanya di lapangan saja. Semuanya bersahabat. Kompetisi hanya ada di lapangan saja,” demikian kata Amsakar.

(Red)

Tutup Liga Silaturahmi, Amsakar : Jaga sportifitas, jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page