Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tamanagung Kecamatan Cluring

YUTELNEWS.com | Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring pada Senin (27/11/2023) dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dihadiri oleh perangkat Desa Tamanagung beserta staf-staf desa, Babinsa desa Tamanagung ,Kaptimnas Desa Tamanagung, dan warga masyarakat sekitar.

Adapun calon-calon pelantikan perangkat desa sebagai berikut, Eva Intan Permatasari dilantik sebagai kepala seksi kesejahteraan, Muhammad Dziya’Ulhaq dilantik sebagai kepala dusun Sumberjeruk, Moh.Rizal Mustofa dilantik sebagai kepala dusun Sagad.

“Pemerintah Desa Tamanagung Kecamatan Cluring mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Tamanagung Kecamatan Cluring ,”sambutan dari Bp. Suharto (Kepala Desa Tamanagung Kecamatan Cluring).

Pemerintah Kecamatan Cluring juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Sekdes , semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Tamanagung Kecamatan Cluring . Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Terpisah, Suharto selaku kepala desa Tamanangung mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas di lantiknya perangkat desa Tamanagung ,Kecamatan Cluring atas kehadiran seluruh masyarakat yang berpartisipasi dengan adanya acara tersebut berjalan dengan lancar, tutup Suharto.

                          (M.Rinal)

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tamanagung Kecamatan Cluring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page