Babinsa Koramil 14 Ranto Peureulak : Menjaga Kesejahteraan Masyarakat dengan Memastikan Pendistribusian BLT-DD Berjalan Lancar

YUTELNEWS.com | Sertu Andi, Babinsa Koramil 14/Rtp, aktif melaksanakan kegiatan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Ekstrim pada Bulan Desember tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Seuleumak Muda, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Selasa (28-11-2023).

Sebanyak 25 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan pendampingan langsung dari Sertu Andi untuk memastikan distribusi BLT-DD berjalan lancar dan tepat sasaran. Kehadiran Babinsa sebagai pendamping diharapkan dapat mempercepat proses distribusi bantuan serta memastikan manfaatnya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat binaannya.

Babinsa Koramil 14/Rtp, melalui Sertu Andi, menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan melibatkan diri dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui program-program pemerintah, seperti BLT-DD. Hal ini sebagai bentuk sinergi antara aparat teritorial dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan di wilayah tersebut.

Diharapkan kegiatan pendampingan ini dapat menjadi langkah positif untuk mendukung percepatan penyaluran bantuan sosial di tingkat desa, serta memperkuat keterlibatan Babinsa dalam upaya pembangunan di ranah sosial ekonomi masyarakat. Jelasnya melalui awak media.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Babinsa Koramil 14 Ranto Peureulak : Menjaga Kesejahteraan Masyarakat dengan Memastikan Pendistribusian BLT-DD Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page