KSN Tapanuli Selatan Adakan Bimtek Saksi NasDem Perkuat Jaringan Saksi di Pemilu 2024

YUTELNEWS.com | Tapanuli Selatan/angkola timur: Komisi Saksi NasDem (KSN) Wilayah Tapanuli Selatan, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi NasDem kepada jajaran KSN Kecamatan desa dan kelurahan seluruh wilayah Tapanuli Selatan untuk memperkuat jaringan saksi NasDem di Pemilu 2024. Direktur KSN Drs H.Endar sakti pane menegaskan kesiapan jajaran saksi NasDem mengawal suara di pemilu.

“Kami saat ini melakukan konsolidasi ke seluruh KSN Daerah yang merupakan perwakilan dari dari desa / kelurahan se tapsel.untuk mempersiapkan jaringan saksi. Tentunya ini untuk mengecek kesiapan jaringan saksi mewujudkan NasDem Tapsel juara,” kata Drs H.endar sakti pane, Sabtu (29/11).

Acara Bimtek Saksi NasDem ini dilaksanakan di Hari Rabu 29-11-2023 Di Aula LMC desa Marisi kecamatan angkola timur Tapsel,dan dibuka oleh Direktur KSN Partai NasDem, Drs H Endar sakti pane.

Dalam arahannya, Salman menekankan agar seluruh jajaran DPD Partai NasDem di Tapsel mempersiapkan saksi secara serius.

“Kegiatan Bimtek Saksi NasDem ini sangat penting bagi kita untuk memastikan kesiapan saksi kita hingga di TPS. Saya minta agar semua serius membentuk jaringan saksi,” kata Drs H Endar sakti pane.

Sementara itu, Derektur KSN Partai NasDem TAPSEL, H DRS ENDAR SAKTI PANE.Sekjen partai nasdem Tapsel KSN Bidang pendidikan KSN BIDANG DATA KSN Advokasi Hukum yang turut serta hadir dalam kegiatan Bimtek Saksi NasDem, menyebutkan loyalitas kader partai sangat dibutuhkan dalam mengawal suara Partai NasDem.

Rahudman menyebutkan target NasDem tapsel Juara di Pemilu 2024 harus menjadi target semua kader dan saksi NasDem.

“Sebagai ujung tombak Partai NasDem di TPS dalam Pemilu 2024, maka peran kalian sangat penting. Pastikan tidak ada kecurangan dan berkurangnya suara Partai NasDem. Itu tugas pokok kita semua sebagai saksi,” kata H. Drs Endar sakti pane.

(Kabiro Morasiregar)

KSN Tapanuli Selatan Adakan Bimtek Saksi NasDem Perkuat Jaringan Saksi di Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page