Amsakar Achmad Hadiri  Tasyakuran Walimatus Safar Lil Umroh Tahun 2023

NEWS80 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kedekatan emosional antara masyarakat Pulau Terong dengan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad begitu erat dan hangat. Hampir setiap kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat di pulau yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Belakangpadang itu, sosok orang nomor dua di Kota Batam itu selalu diundang. Begitupun dengan Amsakar yang senantiasa memenuhi undangan dari masyarakat setempat.

Seperti tadi, Kamis (30/11/2023), Amsakar bersama istri Erlita Sari, hadir di momen spesial, yakni Tasyakuran Walimatus Safar Lil Umroh Tahun 2023 yang ditaja Grup Al Hijrah dan Permata bertempat di Masjid Al Anshar Pulau Terong. Ini kali kedua, Amsakar hadir di pelepasan jamaah umrah yang rencananya akan berangkat pada 6 Desember 2023 mendatang. Sebelumnya, Amsakar juga hadir pada kegiatan yang sama pada Agustus lalu.

Amsakar dalam keterangannya, berharap jamaah umrah dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar.

“Semoga tidak ada kendala yang dihadapi dan dapat menjalankan ibadah dengan tenang. Semoga para jamaah bisa pergi dan pulang dengan keadaan selamat dan sehat wal’afiat serta mencapai tingkatan mabrur dan mabrurah,” kata Amsakar.

Amsakar dalam kesempatan ini juga memuji Haji Salman yang kepeduliannya sangat tinggi terhadap masyarakat di Pulau Terong dan sekitarnya. Haji Salman ini adalah sosok dermawan yang memberangkatkan masyarakat untuk berangkat ke Baitullah.

“Alhamdulillah, kepeduliannya (Haji Salman, red) kepada warga sekitar tak bisa diragukan lagi dan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. Semoga beliau dan keluarga selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Amsakar.

Tak lupa, Amsakar juga menitipkan doa kepada para jamaah yang hadir untuk mendoakan Kota Batam maupun Provinsi Kepulauan Riau serta Indonesia pada umumnya.

“Tolong doakan kami yang di sini. Serta untuk Indonesia yang akan berlangsung Pemilu. Semoga keadaan tetap kondusif dan dapat berjalan dengan lancar,” pinta Amsakar.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pietra Machreza Paloh, ketua umum DPP GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) yang juga caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau dari Partai NasDem dengan nomor urut empat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *