Sekjen Partai Demokrat Tegaskan Caleg se-Aceh: Sudah Saatnya Fokus dan Action

POLITIK50 Dilihat

YUTELNEWS.com | Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH) menyampaikan pesan-pesan politik kepada para Caleg di Provinsi Aceh, baik tingkat DPRK, DPRA dan DPR-RI yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kepada Caleg tanah rencong, putra asal Aceh itu pun secara tegas mengingatkan agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Pesta demokrasi, kata dia sudah didepan mata.

“Saatnya fokus dan action, “kata Pimpinan Komisi I DPR-RI tersebut, pada pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Se-Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada Sabtu 2 November 2023.

Ia menyebut, pembekalan tersebut sangat penting agar caleg memahami apa yang harus dilakukan dalam kontestasinya di Pemilu 2024.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Acara, Firdaus Noezula menyampaikan, bahwa acara ini merupakan konsolidasi sekaligus penguatan untuk semua kader-kader partai berlambang mercy yang akan berjuang dalam Pileg 2024 mendatang.

“Ini merupakan konsolidasi dan penguatan bagi kader Partai Demokrat Aceh sebelum ‘all out’ memenangkan Pileg 2024 mendatang,” jelas Juru bicara Partai Demokrat Aceh ini.

Acara ini juga akan menghadirkan beberapa pemateri yang siap membekali Caleg, antara lain: Dr. Hinca Pandjaitan XIII, perwakilan KIP Aceh & Bawaslu Aceh, serta konsultan eksternal.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *