YUTELNEWS.com | Minggu pagi tanggal 03 Desember 2023 kawasan Welcome to Batam, Batam Center, dipenuhi kegembiraan ketika ratusan relawan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bersatu untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2. Gabungan antara Driver Online dan masyarakat umum di Kota Batam ini dengan penuh semangat menyatakan optimisme mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, semangat mereka tidak berhenti di situ. Relawan ini juga menegaskan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan Marlin Agustina dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam mendatang. Keputusan ini tidak dibuat secara sembarangan, melainkan sebagai pengakuan terhadap kiprah Marlin Agustina yang semakin diperhitungkan dalam kancah perpolitikan Provinsi Kepri.

Marlin Agustina, salah satu kandidat kuat untuk bursa calon Wali Kota Batam, telah ditunjuk sebagai Ketua Penasehat oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Surat keputusan nomor SKEP/083/TKN-PG/XI/2023 tanggal 22 November 2023 menjadi bukti nyata kepercayaan yang diberikan padanya.

“Kami sudah satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Ibu Marlin. Kami siap untuk bekerja keras mewujudkan kemenangan tersebut,” ungkap Ketua Relawan, Arga, setelah deklarasi berlangsung.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi kata-kata belaka. Relawan menyusun agenda konvoi menuju Bundaran Nuvasa Bay Nongsa, melibatkan sekitar 100 mobil yang bertempelkan stiker Prabowo-Gibran dikaca belakang untuk menunjukkan kekompakan mereka di Kota Batam.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, dan Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan. Keduanya bersama ratusan relawan bersatu kompak, meneriakkan slogan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran dan Marlin Agustina.

“Hidup Prabowo-Gibran satu komando Ibu Marlin,” seru Iman Sutiawan dan Endipat Wijaya. Dalam arahannya, keduanya memberikan dukungan penuh terhadap langkah para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Marlin Agustina ke depan. Kehadiran Marlin Agustina dalam tim pemenangan dianggap sebagai modal penting bagi pasangan Prabowo-Gibran, mengingat pengaruhnya sebagai tokoh perempuan berpengaruh di Kepri.

(Erwin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page