YUTELNEWS.com | Setelah sebelumya menghadiri Tasyakuran Walimatus Safar Lil Umrah di Pulau Terong, BelakangPadang (30/11), pagi tadi, Selasa (5/12), Wakil Wali Kota Batam melepas kepergian puluhan jamaah umrah gelombang tiga tersebut, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam.

Dalam sambutannya, Amsakar mendoakan jamaah yang akan berangkat itu mendapat kemudahan.

“Kami mendoakan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kota Batam semoga jamaah yang akan berangkat ke tanah suci ini, dimudahkan langkahnya, diberikan kesehatan dan membawa pulang nanti umrah yang mabrur dan mabrurah,” ucap Amsakar.

Selain itu, kepada travel umrah dalam hal ini Arminareka, Amsakar berharap rombongan jamaah dapat terkoordinir dengan baik.

“Kami berharap semua jamaah terkoordinir dengan baik, jangan ada yang kececeran. Tetapi karena ini menggunakan Arminareka, saya percaya inshaa Allah perjalanan ini akan baik-baik saja,” harap Amsakar.

Amsakar juga berpesan kepada jamaah untuk saling peduli selama di tanah suci.

“Antara jamaah harus saling peduli, harus saling komunikasi. Jadi baiknya nanti dibuat rombongan kecil yang dibuat dan dikoordinasikan oleh yang dianggap mampu. Hal ini supaya jamaah agar tidak menemukan persoalan dan permasalahan,” pesannya.

“Mudah-mudahan semua prosesi umrah ini berjalan lancar. Fardhu, rukun dan sunnat dapat dikerjakan. Jangan ada satu pun rukun yang tertinggal,” sambung dia lagi.

Tak lupa di penghujung, Amsakar juga meminta jamaah untuk mendoakan kebaikan untuk tanah air .

“Kami mohon didoakan semoga Indonesia ini tetap baik, Provinsi Kepri ini tetap baik dan juga Kota Batam ini juga tetap baik. Mudah-mudahan hajatan nasional kita, yakni Pemilihan Presiden pada Februari 2024 dapat juga terselenggara dengan baik, setelah itu hajatan daerah yaitu Pilkada pada November 2024 juga dapat berjalan dengan baik. Mohon didoakan,” kata Amsakar.

(Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page