Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Turunkan Personil Pengamanan NATURA

DAERAH, NEWS, TNI - POLRI112 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kota Langsa РPersonil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, siap membantu dengan menurunkan personil untuk  pengamanan perayaan hari natal dan tahun baru (Natura).

Danki Brimob Aramiah, AKP. Muhammad Rizaldi, menyampaikan, bahwa siap membantu dengan menurunkan personil dalam rangka pengamanan natura di tempat Ibadah atau tempat-tempat umum lainnya.

Dalam hal natura, kita akan menurunkan personil untuk pengamanan dan sterilisasi, baik persiapan maupun pada saat Ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ujarnya.

Selain sterilisasi kita juga melaksanakan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, sebagai warga harus selalu waspada dan menjaga diri untuk terus menjaga kondisi aman dan kondusif, jelasnya.

Personil di fokus kan pada seputaran tempat Ibadah umat kristiani Gereja HKBP Langsa dan sekitarnya, sehingga mereka dapat menjalankan Ibadah dengan nyaman dan aman, ucapnya.

AKP Rizaldi berharap, peringatan natal dan tahun baru bisa berjalan lancar, karena kerukunan agama di Kota Langsa sangat baik.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang sudah ada di Kota Langsa dan sudah terbangun dapat dipertahankan serta ditingkatkan lagi, tegas Danki Brimob.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan sterilisasi dan patroli ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya kepada umat Nasrani dalam merayakan ibadah, pungkas Danki Brimob Aramiah Rizaldi.

 

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *