Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Jepara Resmi Dibentuk 

POLITIK202 Dilihat

YUTELNEWS.com | Helmi Tosin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Sekber atau Sekretaris Bersama Pemenangan Prabowo Gibran sebagai Capres dan Cawapres RI Nomor Urut 2 dalam Pilpres 2024, Jum’at (8/12/2023) siang di kantor DPD Golkar Jepara.

Acara silaturahmi relawan Prabowo Gibran bersama TKN (Tim Kampanye Nasional) dan TKD (Tim Kampanye Daerah) ini dihadiri oleh perwakilan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ketua Arizal Wahyu Hidayat, Sekretaris H. Akhmad Faozi, dan Bendahara M. Latifun.

Serta nampak hadir Ellen Kurnialis dari TKN (Tim Kampanye Nasional) wilayah Jateng DIY, Sahli Ketua Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Kabupaten Jepara, Benny Hutapea dari TKN Gold, Yuli Kusdiyanto dari Jaringan Nasional For Gibran, M. Fuad Hasyim perwakilan relawan alap-alap, CS 08, Novian, Ipung, A. Sobirin, Fakih, Zainal Arifin, Ahmad Jazuli, Firna Rizka, Agus Maliki, serta perwakilan relawan Prabowo Gibran lainnya.

Helmi Tosin Ketua Sekber Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Jepara akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait relawan-relawan Prabowo Gibran yang ada di Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya Ellen Kurnialis mengatakan bahwa baik TKN dan TKD akan segera menurunkan logistik bagi relawan di Kabupaten Jepara untuk menjadikan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wapres RI.

Sementara, salah satu peserta memberikan saran agar banyaknya relawan yang ada di Kabupaten Jepara untuk dihimpun menjadi satu tim di Sekber Pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Jepara.

Sedangkan H. Akhmad Faozi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara mempersilahkan kepada tim relawan Prabowo Gibran untuk menggunakan kantor bersama Koalisi Indonesia Maju di Jalan Pemuda untuk kegiatan bagi relawan Prabowo Gibran Kabupaten Jepara.

Arizal Wahyu Hidayat dan M. Latifun dari KIM, keduanya sepakat akan membantu Sekber Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Jepara untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres tahun 2024.

(Taufiqurrahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *