YUTELNEWS.com | Kab. Bandung Barat,- Pendidikan Kader Pratama Pemenang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada), Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024. Hengky kurniawan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 03 Partai PDI-Perjuangan meminta seluruh kader bekerja lebih maksimal.

DPD Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar acara Konsolidasi Pemenangan Tingkat Kecamatan Dan Pelatihan Saksi TPS. Acara tersebut di gelar di Vin’s Berry Park, Jln. Kolonel Masturi No.577, Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sabtu, (19/10/2024)

Hengky Kurniawan Selaku calon Bupati KBB Menjelaskan bahwa,” Hari ini hari Sabtu tanggal 19 Oktober, kita partai PDI-P, NASDEM dan partai pengusung lainnya, sedang melakukan konsolidasi pembentukan korcam di tiga kecamatan yang di gabung menjadi satu, diantaranya Kecamatan Lembang, Parongpong, Cisarua, dan acara ini sekaligus rekrutmen untuk para saksi,” jelas Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan juga berharap sesudah acara tersebut di laksanakan agar para kader bekerja dengan maksimal.

“Saya harap para kader bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Hade, dan mensosialisasikan Hade secara d’Or to d’Or kepada masyarakat, khususnya di titik-titik yang mungkin belum terjangkau oleh paslon,” harapnya.

“kita juga sudah melakukan konsolidasi atau pembentukan tim korcam, kemarin sudah di kecamatan cipendeuy, cipatat dan hari ini parongpong, cisarua kemudian lembang, di lanjutkan sore ini batujajar dan selanjutnya padalarang, ngamprah dan seterusnya,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan program-program yang akan ia laksanakan bila terpilih kembali menjadi bupati KBB.

“Program pertama selain BPJS gratis, pelayanan Kesehatan Gratis, program rantang berkah untuk lansia, program pemberdayaan, selain itu kita juga punya program-program baru yang di antaranya pemberantasan praktek bank emok, dengan pinjaman modal usaha, tanpa bunga, tanpa jaminan. Bunganya di subsidi oleh pemerintah daerah,” katanya.

“Dan tentunya, kita juga akan melanjutkan lagi program bandung barat lecir, bandung barat caang, kemudian kuota beasiswa, kita tambah kembali, kemudian satu keluarga miskin satu sarjana, dan juga program seragam sekolah gratis dan masih banyak program lainnya yang bisa di lihat melalui visi-misi kita baik secara resmi di website kpu maupun di media media sosial yang pernah saya posting.”Pungkasnya

(TR)

By Admin02

You cannot copy content of this page