LP3KD Laporkan Capaian Juara II Pesparani Tingkat Provinsi Melalui Sekda

DAERAH41 Dilihat

YUTELNEWS.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Gunungsitoli menyampaikan laporan atas capaian Juara II pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) II Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kepada Wali Kota Gunungsitoli melalui Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu bertempat di ruang kerja Sekda Kota Gunungsitoli, Jumat (13/10/2023).

Kontingen Pesparani Kota Gunungsitoli mengikuti kegiatan perlombaan kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) yang berlangsung tanggal 06-08 Oktober 2023 yang lalu bertempat di TB Silalahi Center, Balige, Kabupaten Toba.

Pada kegiatan tersebut, Kontingen PSDC Kota Gunungsitoli berhasil meraih predikat emas dengan poin 84,83 dan ditetapkan sebagai juara II dari 8 peserta kontingen lainnya, sementara untuk Juara I diraih oleh Kontingen LP3KD Kota Medan dengan poin 86,00.

Untuk diketahui LP3KD Kota Gunungsitoli baru pertama sekali mengikuti Pesparani II Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Hadir menemui Sekda Kota Gunungsitoli pada saat itu adalah Ketua Umum LP3KD Kota Gunungsitoli Mario Otomosi Zebua, SH,M.Si didampingi pengurus lainnya.

(Y.Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *