Club REPAL Lahewa FC Lakukan Kunjungan Persahabatan Demi Regenerasi Pemuda Lahewa, Dengan FC Persehati Desa Haloban 

NASIONAL44 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua klub sepakbola, REPAL FC Kecamatan lahewa Kabupaten Nias Utara, REPAL Provinsi Sumatera utara melakukan kunjungan persahabatan dengan Club Persehati Desa Haloban Kecamatan Pulau Banyak Barat Provinsi Aceh Singkil ( Kamis, 12/10/2023 ).

Ketua rombongan Club REPAL FC Azwir Mubarak kepada awak media menyampaikan bahwa adapun tujuan kunjungan kali ini, adalah kunjungan balasan dan untuk mempererat tali silahturahmi antara Club dan Juga Sosial kemasyarakatan.

“Kunjungan ini, merupakan kunjungan balasan, dimana saudara saudara kami dari Club Persehati FC beberapa bulan yang lalu telah berkunjung ke Lahewa, dan untuk mempererat lagi hubungan antar Club dan masyarakat di Dua Provinsi/ Kabupaten dan Desa Haloban, agar terbangun persaudaraan yang berkelanjutan,”Ucapnya.

Club REPAL Lahewa FC Lakukan Kunjungan Persahabatan Demi Regenerasi Pemuda Lahewa, Dengan FC Persehati Desa Haloban 

Azwir juga menyampaikan bahwa pada kunjungan ini, kita dari Club REPAL FC bersama keluarga dan masyarakat berkisar kurang lebih 100 Orang.

Azwir Mubarak juga mengucapkan trimakasih kepada pemerintah Desa Haloban yang di pimpin oleh Irwan Hia bersama masyarakat yang cukup Humanis dan Bersahaja dalam menyambut kedatangan kami dengan keakraban, sehingga selama berada di Desa Haloban sangat mengesankan, dan hal ini akan terukir selalu di benak kami berserta rombongan.

Kepala Desa Haloban Irwan Hia, Kepada awak media ini, Via telpon seluler menyampaikan bahwa baik secara pemerintah kami merasa bangga dengan kehadiran para saudara saudara kami kecamatan Lahewa Nias Utara, di Desa Haloban, dimana hal hal ini merupakan kehormatan bagi kami.

“Karena kami merasa kami ini punya saudara/i, yang mau datang ke Desa Kami walaupun secara geografis Desa Kami berada pada pulau yang jauh dan harus melewati beberapa penyebrangan kapal Jadi dengan kehadiran dan kunjungan persahabatan dari Club REPAL FC, dan rombongan, maka hal ini menjadi semangat baru bagi kami masyarakat Desa Haloban,” Pungkasnya.

( Serius Jaya Nazara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *