Yutelnews.com | Bekasi akibat luputnya perhatian pemerintah setempat berdampak banjir tepatnya di sepanjang jalur kali jembatan 13 sampai jembatan 11 terlihat kotor , kumuh dan lonsor tebing tebing sisi kali sehingga penumpukan sampah, (Selasa, 25/10/2023).

Tepatnya di jalan Lumbu Tengah Raya Timur , mencakup beberapa rw diantaranya rw 029, rw 30 , rw 31 dan rw 32 , Kelurahan Bojong Rawa Lumbu , Kecamatan Rawa Lumbu , Kota Bekasi.

Dalam kepemimpinan Camat yang baru sudah pernah di rapatkan mengenai turab kali tersebut, namun hanya pengajuan saja , pelaksanaannya belum terealisasi sampai detik ini.

Pada tahun 2022 rapat Rw Se-Kecamatan dan di wakili masing masing rt sekecamatan yang di hadiri Plt Wali Kota Bekasi, Camat Rawa Lumbu . Lurah Sekecamatan Rawa Lumbu, dan para tokoh Pemuda Karang Taruna . Serta perwakilan para ormas pp, gibas, fbr dan pokdar .

Sepanjang kali jembatan 13 sampai jembatan 11 tidak kunjung ada perbaikan turab dan lonsor, akibatnya kali berantakan , kotor, kumuh akibat penumpukan sampah. Bahkan pengajuan sudah di ajukan dari tahun 2022 tahun lalu nyatanya sampai sekarang tak kunjung perbaikan juga, warga sekitar sudah merasa lelah dengan pengajuan yang belum terealisasi , perbaikan kali tersebut .

Sampai saat ini belum ada tanda tanda tanda perbaikan atau turab kali tersebut apalagi sudah memasuki musim penghujan , ujar warga dekat bantalan kali inisial (pk dm) setelah konfirmasi ke awak media Yutelnews.com.

Sampai berita ini ditayangkan masih dalam konfirmasi dan akan terus berupaya melakukan konfirmasi kepada dinas terkait.

(Tasum HS)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page