Ojol Audiensi Aturan Aplikator Sekaligus Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Fraksi PKS 

YUTELNews.com | Ojek Online (Ojol) beraudiensi bersama dengan Anggota DPR RI Fraksi PKS di RM Saung Soreang, Jln Al Fathu, Rabu (25 oktober 2023), Sekira pukul 12.00 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Anggota DPR RI Fraksi PKS, ibu Hj. Diah Nurwitasari, M.I.Pol, dan para Perwakilan Komunitas Mitra Ojol yang ada di Kab. Bandung.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk silaturahmi terkait keluhan para mitra Ojol dengan aturan tarif sepihak dari Aplikator yang diduga mencekik.

Ojol Audiensi Aturan Aplikator Sekaligus Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Fraksi PKS 

Pihak Ojol menyambut dengan baik acara tersebut sekalian berdiskusi kepada beliau menyampaikan keluhan Ojol dimana pihak aplikator selama ini yang pemotongan persen ongkos yang tidak menentu. Pasalnya, Aturan atau kebijakan dari aplikator diduga merugikan para Ojol.

Achmad Ilyas Prayogi biasa dipanggil Tadz Prabu dari Komunitas Bass bersama rekan Ojol mendukung beliau untuk maju dalam pemilu yang akan datang.

Para Ojol apresiasi kepribadian ibu Diah Nurwitasari.M.I.Pol anggota DPR RI dari fraksi PKS Dapil 2 Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat yang memiliki jiwa sederhana.

Luar biasanya, beliau datang untuk acara silaturahmi dengan Ojol cuman menggunakan alat transportasi online dari kediaman beliau hingga tiba di RM Saung Soreang.

Dalam audiensi tersebut ibu Diah telah mendengar keluhan para Ojol dan akan siap membantu menyampaikan aspirasi tersebut kepada pihak aplikator dan juga dinas terkait.

(Kaperwil/ Syukur Gea)

 

Ojol Audiensi Aturan Aplikator Sekaligus Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Fraksi PKS 
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page