Dukungan Milenial Energi Baru untuk REZKA Oktoberia, Begini Penuturan Generasi Muda Guguak VIII Koto

YUTENews.com | Rezka Oktoberia komitmen terus memberdayakan generasi muda. Partisipasi aktif generasi muda dalam politik adalah modal baik yang harus disambut. Komitmen Rezka Oktoberia memberdayakan kalangan milenial menjadi modal penting menatap Pemilu 2024.

“Sangat bangga sekali dengan Rezka Oktoberia yang mau memberdayakan generasi muda untuk lebih aktif mendorong masa depan yang lebih maju,” kata Tokoh Pemuda Guguak, Yori Despianto.

Dia menuturkan Rezka Oktoberia sangat aktif dalam mendorong hadirnya peningkatan kesejahteraan bagi anak muda kedepan. Karena itulah Rezka Oktoberia menjadi pilihan anak muda yang sangat tepat berkat program-program berdayakan generasi muda.

Dukungan Milenial Energi Baru untuk REZKA Oktoberia, Begini Penuturan Generasi Muda Guguak VIII Koto

“Rezka Oktoberia begitu solid memperjuangkan aspirasi, gagasan maupun hak-hak kalangan anak muda.Bahkan memiliki komitmen penuh untuk membuka selebar-lebarnya dan seluas-luasnya gerbang lapangan kerja untuk anak muda,” tambah Yori.

Rezka Oktoberia memiliki sayap untuk kader anak muda yang diberi nama Barisan Muda Rezka(BMR). Adanya sayap itu untuk mewujudkan cita-cita dan menciptakan masyarakat adil, serta makmur yang dilakukan generasi milenial “Rezka Oktoberia bersedia dan sukarela merangkul semua kalangan remaja tanpa melihat latar belakang,” ucap Yori.

Yori menuturkan akan memberikan dukungan penuh untuk Rezka Oktoberia dari Tokoh Pemuda Milenial Guguak pada Pemilu 2024 nanti. Dukungan ini akan dilakukan dengan aksi deklarasi bersama masyarakat yang didominasi oleh kelompok anak muda.

“Saya hadir disini mewakili milenial di Guguak VIII Koto dengan menetapkan keyakinan penuh untuk memberikan dukungan kepada Rezka Oktoberia untuk Pemilu 2024,” ungkap Yori.

Dengan adanya dukungan generasi muda milenial tersebut, saya sangat yakin dan percaya elektabilitas Rezka Oktoberia akan naik dan meningkat.

Keterangan dikutip dari Yori despianto

(Mahwel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page