Anggota DPRD Partai Golkar Tapsel Derliana Siregar SH. Reses Masa Sidang I Tahun 2023 – 2024

YUTELNews.com | Tapsel sipirok Anggota dprd kab tapsel DERLIANA Siregar SH. laksanakan Reses Masa sidang I Tahun anggaran 2023-2024 untuk tampung dan serap aspirasi masyarakat.

Dalam sambutan nya Derliana siregar, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada kaum family yang telah merongankan langkahnya menghadiri acara reses ini yang dihadiri ratusan orang dari desa marsada juga perwakilan dari berbagai dusun dan tempat dusun HURABA yang ada di kec sipirok.

Lanjut” Bagi masyarakat sekitar Derliana Siregar SH.

Tidak asing lagi bagi mereka karna Derliana Siregar SH adalah putri terbaik daerah Sipirok yang selalu setia dan peduli untuk mendampingi kepentingan masyarakat sehingga hak hak masyarakat juga desa dapat terealisasi oleh skpd terkait untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Lanjut” ibu wakil Rakyat ini dari fraksi partai golkar ini ingin naik kelas untuk menjadi caleg provinsi Dari Sumut 7 meliputi Tabagsel (Padang Sidempuan, Paluta, Palas, Madina dan Tapanuli Selatan . selalu turun ke dapil untuk menyapa kepada masyarakat dan menayakan prioritas yang paling utama untuk di perjuangan di musrembang kabupaten.

Selain itu juga ibu Derliana Siregar SH memohon dan meminta doa Restu kepada kaum family untuk mendukung beliau dan di doakan agar pencalonan beliau menuju provinsi Sumut dapat terwujud.

Di pemilu tahun 2024 mendatang ibu Derliana Siregar SH dan Mitrawan Fauzi Caleg Tapsel 1 dapil 1 sipirok dan Angkola timur, menjadi calon anggota dprd Tapsel dari partai Golkar nomor 1 atau dan sumatera7 DERLIANA SIREGAR SH.Nomor 3 dari partai Golkar sangat optimis dapat meraih kursi menuju dprd provinsi berkat dukungan dari famili.sekali lagi mohon doa restu dari keluarga semua.pungkasnya

(Morasiregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page