Jadi Pembina Upacara Apel Sumpah Pemuda di SMPN 2 Bangko Pusako, Ini pesan Danramil

TNI - POLRI50 Dilihat

YUTELNews.com | Komandan Koramil (Danramil) 05 /RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang yang diwakili Pelda Sapi’i bertindak Sebagai Pembina upacara pada apel peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 tahun 2023 di SMPN 2 Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (30/10/2023).

Dalam amanatnya Danramil yang dibacakan Pelda Sapii berpesan kepada siswa siswi SMPN 2 Bangko Pusako sebagai pemuda pemudi generasi bangsa dapat mengisi kemerdekaan RI dengan Hal hal yang positif dengan ikut serta dalam memajukan Negara RI.

Melaksanakan Hal hal baik untuk diri sendiri, keluarga, agama dan bangsa ditengah terus berkembangnya trend teknologi saat ini.

Siswa siswi SMPN 2 Bangko Pusako harus turut serta mempertahankan dan mengisi kemerdekaan RI dengan prestasi prestasi baik di sekolah maupun ditengah masyarakat.

Siswa siswi SMPN 2 Bangko Pusako harus belajar dengan sungguh sungguh menghormati orang tua sehingga kita bisa menjadi apa yang diharapkan para guru dan orang tua dan Bangsa.

Dengan berbagai Keberagaman suku bangsa, agama dan ras mari kita isi Kemerdekaan Indonesia dan Bangun bangsa dengan Semangat “Bersama Majulah Indonesia”.

Hadir dalam peserta apel mendampingi danramil, Babinsa Bangko Permata Serda Kusnoto,kepala sekolah SMPN 2 Bangko Pusako, Zaimar Muhammad Yatim, para dewan guru dan Staf SMPN 2 Bangko Pusako 33 orang serta diikuti 354 siswa siswi.

“Selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkas pelda sapii .

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *