Wilayah Desa Parungserab Soreang Dilanda Hujan Deras dan Dampak Angin Puting Beliung

NEWS72 Dilihat

YUTELNews.com | Hujan deras mengguyur wilayah Soreang disertai angin kencang dan petir yang menderu, sehingga membuat suasana yang menghawatirkan bagi warga masyarakat wilayah Soreang Kabupaten Bandung.

Nasib naas menimpa beberapa warga masyarakat diantaranya Roy Syahroni ,Encas warga RT.01 RW 08 , dan Kirna Warga RT 03 RW 08 terkena musibah Rumah kediamannya dihantam angin puting beliung tak hanya itu billboard Desa pun ambruk dihantam angin puting beliung. Selasa, 31/10/ 2023 sore .

Menurut keterangan warga kejadian tersebut berawal dari hujan yang sangat deras mulai sekitar jam 15.30 disertai angin yang kencang, pada sekitar pukul 17 kurang labih terlihat angin sangat kencang dan berputar sehingga menimbulkan musibah bagi beberapa warga yang rumahnya terhempas angin puting beliung.

Ia menambahkan Rumah warga sementara yang baru diketahui ada empat Rumah,diantaranya Rumah kediaman Roy,Rumah kediaman Encas yang tertimpa reruntuhan Rumah Roy,Rumah kediaman Kirna yang menimpa juga rumah tetangganya.

Tapi yang lebih parah rumah kediaman Roy,seluruh atap rumah terbang menimpa rumah kontrakan Encas,sehingga pada saat itu air hujan langsung mengguyur rumahnya, sehingga terjadi banjir air hujan dirumah tersebut,untung saja gak ada korban jiwa karena Roy bersama keluarga lagi pada kerja”,tambahnya.

Sekcam Kecamatan Soreang Mamet Slamet S.Ip, M.Si, mendapat informasi dari Kepala Desa Parungserab Deni dengan gercep langsung meluncur melihat kondisi rumah yang terkena musibah,ia beserta stafnya dan beraama sama Kepala Desa Parungserab langsung mendata jumlah kerusakan yang dialami warga tersebut.

(Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *