Rapat Internal Partai Aceh dalam Pererat Silaturahmi Sesama

POLITIK70 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam Agenda rapat internal Partai Aceh Geudong Samudera Pase di Kantor Wilayah Samudera Pase, Sabtu (4/11/2023), sekira pukul 15.00 WIB.

Yang di ikuti semua instansi Partai Aceh yang dipimpin oleh Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara M. Jhony, SH. Turut hadir semua Calon Bacaleg DPRA Dan DPRK.

Pertemuan hari ini mempereratkan silaturahmi sesama tokoh dalam pimpinan partai Aceh.

M. Jhony S H. mengatakan kita harus bersinergi dan kompak dalam menjalankan tugas masing – masing wilayah dan harus bekerja keras untuk memenangkan partai Aceh pada tahun ini Maksimalkan 90 persen.

“Kita harus mencapai target kemenangan ini pada tahun 2024 dan 2029,” ucapnya.

Lebih lanjut, “untuk itu kepada semua Calon Bacaleg DPRA dan DPRK khusus lnya dalam tubuh Partai Aceh harus menjaga norma – norma yang dalam tubuh Partai Aceh Agar kedepan semakin maju dan utuh untuk kita jadikan contoh dan teladan bagi anak cucu kita nanti,” pungkas m Jhony.S H.

Turut hadir juga Panglima Wilayah Samudera Pase, Abu Len dan Panglima muda daerah 2 .Mahmudsyah / Ayah Muda dan Stapf  lainnya dan pengurus tingkat Kabupaten dan Kecamatan serta diikuti tingkat Gampon.

Dikatakannya untuk harus kompak dalam menghadapi pesta demokrasi karna ini penting bagi kita semua dan kita jangan saling menjatuhkan sesama kita sendiri itu yang perlu kita jaga karna itu tanggu jawab yang paling besar Dan amanah dalam partai Aceh.

(Husaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *