Warga Nyalindung Bersama Fraksi Partai PPP Kabupaten Sukabumi Dapil 3 Gelar Silaturahmi Tanpa Batas

POLITIK32 Dilihat

YUTELNEWS.com | Warga nyalindung akan melakukan silaturahmi akbar  dan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Dapil 3, M. Imam Saepul Anwar S.ab di Rumah kediaman Bapak Beri di kp. Nyalindung Rt 01/10 Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 03 November 2023. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu pendekatan kepada masyarakat .

Selain ketua pemuda akan hadir pula pengurus tingkat ketua RT, RW, dan juga, Bacaleg Dapil 3, dan unsur masyarakat Nyalindung  seperti  tokoh masyarakat dan ustad hasan Hariri, Kepala Dusun Mulyadi membenarkan soal silaturahmi Bacaleg M. Imam Saepul Anwar S.ab dapil 3 ini.

“Acara silaturahmi warga Nyalindung dengan Bacaleg Kabupaten Sukabumi dapil 3 M.Imam Saepul Anwar S.ab Tema yang diusung ” Silaturahmi tanpa batas dengan semua masyarakat,”katanya, jumat (03/11/2023).

Warga Nyalindung rt 01rw 10 desa Kalaparea kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi Di Pemilu 2024 “Insa Allah siap memenangkan Bakal calon no 5 saudara M. Imam saepul Anwar S.ab Bagi warga nyalindung ini momen terbaik untuk sharing dan memunculkan ide serta gagasan untuk wilayah dapil 3 ke depan,” jelasnya.

Ketua Rt 01 rw 10 bpk Tarji menyambut baik dalam Acara silaturahmi bacaleg dapil 3 no urut 5, M. Imam saepul anwar S. Abdari partai PPP ini pungkasnya.

(Mirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *