Hajrul Aswat siregar Pendatang Baru Ini Jadi Magnet Partai Hanura di Dapil 2 Tapsel 

YUTELNEWS.com | Tapanuli Selatan Saipar Dolok hole Perhelatan politik di Pemilihan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tapsel makin menarik. Pasalnya sejumlah caleg yang diusung partai politik mulai menunjukan kemampuan menarik simpatik warga di dapil dua tapsel masing-masing.

Seperti yang dilakukan salah satu caleg yang namanya mulai dikenal sebagai caleg potensial yang mampu bersaing dengan para caleg DPRD TAPSEL yang kini kembali bertarung.

Siapa dia? Dia adalah caleg DPRD Tapsel millenial asal Kecamatan Arse ,Saipar Dolok hole,Aek bilah .yang merupakan pendatang baru, kini dia bergabung di Partai Hanura Tapsel nomor Satu.

Hajrul Aswat Siregar yang juga ketua KNPI Tapsel sampai sekarang yang namanya mulai tenar di kalangan masyarakat di dapil 2 Tapsel khususnya di Arse dan Saipar Dolok hole,Aek bilah bung Aswat sapaan akrabnya kini jadi idola baru di dapil 2 Tapsel dan bakal mampu meraup simpatis warga di dapil 2 tapsel nomor urut satu dari partai Hanura pada pemilihan legislatif 2024 nanti.

Kini Hajrul Aswat Siregar dan timnya terus bergerak hingga pelosok dapil tapsel 2 guna memperkenalkan diri diri ke masyarakat dan siap membawa aspirasi masyarakat kedepan. Nama Hajrul Aswat Siregar kini makin sering disebut di kalangan masyarakat Kecamatan Arse .kecamatan Saipar Dolok hole dan kecamatan Aek bilah .

Pasalnya Hajrul Aswat Siregar miliki pribadi yang baik dan murah senyum serta miliki jiwa sosial tinggi.

Banyak masyarakat yang ingin bersama langsung dengan Hajrul Aswat Siregar baik yang ada di kecamatan Arse Kecamatan Saipar Dolok hole dan kecamatan Aek Bilah pun ingin sekali bertemu dengan caleg Millenial ini.

Kini Hajrul Aswat siregar, bersama timnya bersiap hadapi pileg dan optimis bisa menang di dapil 2 Tapsel, kita akan berusaha dan meminta doa restu masyarakat dapil 2Tapsel terlebih khusus Kecamatan Arse, Saipar Dolok hole dan kecamatan Aek Bilah. sebagai basis kekuatan dukungan masyarakat dapil 2 Tapsel.

(Kabiro Mora)

Hajrul Aswat siregar Pendatang Baru Ini Jadi Magnet Partai Hanura di Dapil 2 Tapsel 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page