Serma Sapri Ramadhani, Babinsa Koramil 23/Lgst, Kukuhkan Data Puldata Teritorial dengan Presisi

TNI - POLRI26 Dilihat

YUTELNEWS.com | Serma Sapri Ramadhani, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur, Kodim 0104/Atim, aktif melaksanakan Pengumpulan Data Teritorial (Puldata Ter). Kegiatan ini mencakup pengumpulan data geografis, demografis, dan kondisi sosial secara berkala, di wilayah tugasnya, di Desa Buket Metuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (23-11-2023).

Puldata Ter yang dilakukan oleh Serma Sapri Ramadhani bertujuan untuk memperoleh informasi yang akurat dan terkini mengenai kondisi wilayah binaannya. Dengan melibatkan aspek data geografis, demografis, dan sosial, diharapkan dapat mempermudah perencanaan dan pengambilan keputusan di tingkat Koramil.

Pelaksanaan yang dilakukan oleh Serma Sapri Ramadhani pada pengumpulan Puldata Ter ini mencerminkan komitmen TNI AD, khususnya Koramil 23/Lgst, untuk terus berkontribusi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah, sekaligus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Danramil 23/Lgst, Kapten Kav. Khairul Nizam, mengapresiasi dedikasi Serma Sapri Ramadhani selaku anggotanya dalam menjalankan tugasnya. “Kegiatan Puldata Ter ini sangat penting untuk memahami dinamika wilayah, dan saya berterimakasih atas dedikasi Serma Sapri Ramadhani yang konsisten melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Danramil 23/Lgst.

Lanjutnya, semoga hasil Puldata Ter ini dapat menjadi landasan bagi Koramil 23/Lgst, untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah binaannya, yakni di Desa Buket Metuah. Harap Danramil.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *