Maju Lagi via Partai Demokrat, Alex Wijaya Berpotensi Juara 

POLITIK72 Dilihat

YUTELNEWS.com | Politisi Partai Demokrat, Alek Wijaya ST memutuskan Maju (lagi) di Dapil Payakumbuh I (Kecamatan Payakumbuh Barat).

Hal tersebut terkonfirmasi setelah namanya masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) yang diajukan DPC Partai Demokrat ke KPU beberapa waktu lalu.

Masuknya Nama Alex Wijaya tentu membuat konstelasi Pileg 2024-2029 khususnya Partai Demokrat bergairah, karena Alex merupakan Penantang potensial untuk memperebutkan kursi (Demokrat) Dapil I.

Sebagaimana diketahui Alex Wijaya merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2014-2019 asal Partai yang sama.

Walau terkesan luput dari publikasi media ternyata Alex diam-diam telah memulai upaya membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 1.

“Kita mulai lagi dari awal dalam menempuh sebuah perjalanan yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Alex Wijaya, kepada wartawan, Jumat 24 November di Kediamannya.

“Dalam balutan demokrasi yang sehat, kita siap untuk menang (lagi)” Optimisnya.

Alex Wijaya, yang juga seorang putra asli koto nan empat, optimis dapat menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Dengan Pengalamannya Alex juag telah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif, dan sistematis untuk mengajak masyarakat terlibat dalam gerakan Kampanye yang Positif.

“Jangan Golput ya” tukuknya.

Alek Wijaya juga telah dan akan membangun komunikasi lintas sektoral. Dia ikut mengajak kaum muda, tokoh masyarakat, alim ulama, Niniak Mamak,Bundo kandung dan pihak lainnya untuk bersama-sama berpartisipasi dalam Pileg 2024.

Sebagai calon Anggota DPRD kota Payakumbuh pada Pemilu 2024 mendatang, Dapil 1, Payakumbuh Barat, Alex Wijaya menunjukkan kematangan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan pemilu legislatif.

“Saya siap menjadi representasi masyarakat kota Payakumbuh yang selaras dengan Jargon Partai Demokrat yaitu “Bersama Kita kuat, Bersatu Kita bangkit” pungkasnya.

                            (Mahwel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *