Anggota Innova Community (IC) Adakan Kopi Darat Jawa 2023 di Jepara

NEWS86 Dilihat

YUTELNEWS.com | Perwakilan 200 anggota dari sekitar 7000 anggota Innova Community atau IC, Sabtu (25/11/2023) malam dan Minggu (26/11/2023) pagi – selesai mengadakan penanaman bibit pohon di lingkungan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) dalam rangkaian kegiatan Kopdar atau Kopi Darat Jawa 2023 bertema TNI-POLRI Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini bersama Innova Community (IC) .

Acara ini juga dihadiri oleh 130 anggota se eks karisidenan Pati yang dipimpin oleh Om Edi dan perwakilan dari Malaysia.

IC pada Sabtu (25/11) malam mengadakan acara Kopdar (kopi darat) Akbar Jawa 2023 di Ono Joglo Resort and Convention Jepara dengan hiburan musik klasik, gamelan, akustik dan terompet.

Kegiatan ini digelar oleh anggota Innova Community yang mempunyai tagline “Kami bukan Klub. Kami adalah KELUARGA”.

Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 7000 anggota resmi yang tersebar di berbagai kabupaten/kota dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga dari luar negeri.

Hari Minggu (26/11/2023) pukul 08.00 WIB – selesai bertempat di depan lapangan stadion GBK, IC mengadakan penanaman 150 bibit pohon keras jenis buah-buahan dan bibit cemara laut 250 bibit dan pohon mangrove sebanyak 250 bibit.

Kepada wartawan Fransisca FA atau yang akrab disapa Sisca didampingi oleh Om-om anggota IC mengatakan bahwa,” Penanaman bibit ini untuk ikut menjaga pelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Jepara,” katanya.

Sementara Robinson Akmaludin biasa disapa Bang Robin selaku panitia pengamanan kegiatan menjelaskan bahwa Innova Community adalah komunitas Om dan Tante pemilik mobil merek Toyota jenis Innova dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri.

Ketua Umum Nugraha Reza, Ketua Harian Sisca, Bendahara/Sekretaris: Frans Ariyanti, Sie kegiatan: Andy Soegiharto, dan Sie Keanggotaan: Budi Winardi, Suryanto.

(Singgih Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *