Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tasyakuran dan Doa Bersama dalam Rangka HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023

TNI - POLRI39 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri Ke-52 Tahun 2023 yang bertempat di aula Panglima Sudirman jalan RA Kartini Nomor 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (29-11-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), Para Perwira Staf, anggota serta ASN jajaran Kodim 0825/Banyuwangi

Suasana kehangatan dan kebersamaan menghiasi aula Makodim, acara tersebut diawali dengan berdoa bersama yang lanjut pemotongan tumpeng dan kue tart yang bertuliskan Hut Korpri yang ke-52 berjalan dengan khidmat.

Ketua Korpri jajaran Kodim 0825/Banyuwangi Bapak Supriyanto menyampaikan bahwa Selain memperingati HUT Korpri ke-52, tasyakuran ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antara anggota dan meningkatkan semangat korpri

Melalui tasyakuran ini, kita tidak hanya merayakan prestasi, tetapi juga menguatkan ikatan kekeluargaan di antara kita. Semoga semangat solidaritas dan dedikasi terus membara dalam setiap langkah kita,”

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han),”menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang Korpri yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan negara.

“Hari ini, kita merayakan bukan hanya sebagai organisasi, tetapi sebagai keluarga besar yang selalu bersatu dalam setiap dinamika,” ujarnya.

Sumber: Bgn opr09

(Slamet/ imam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *