Politisi Muda dari Partai Demokrat, Rahmawati Siap Bertarung untuk DPRK Dapil 1 Langsa Kota

YUTELNEWS.com | Politisi Muda dari Partai Demokrat Bernomor Urut 14, Rahmawati, mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 1 Langsa Kota.

Beliau merupakan salah satu bakal calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK Langsa yang bakal bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Rahmawati kepada wartawan Kamis (30/11/2023).

Terkait itu, Rahmawati yang juga seorang serikandi muda ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Beliau yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di dapil 1 Kecamatan Langsa Kota berjalan demokratis.

Rahmawati sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang digelar lima tahun sekali itu.

“Salam hormat untuk semua, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” ungkapnya.

Bukan kali ini saja Rahmawati sudah membangun komunikasi lintas sektoral, Mengajak kaum muda untuk berderap bersama, Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang lainya.

Rahmawati yang juga tercatat sebagai calon Anggota DPRK Langsa pada pemilu 2024 mendatang, Dari pengalamanya sebagai serikandi muda ini, dia tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024.

Saya siap menjadi representasi masyarakat, sesuai dengan tagline Partai Demokrat yaitu “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit” pungkasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page