Pendekatan Komsos Babinsa, Meningkatkan Kesejahteraan Peternak Sapi Melalui Kunjungan Langsung di Wilayah Binaan

TNI - POLRI27 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, Babinsa Koramil 23/Lgst, Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Munzirin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Bapak Muhamad selaku pemilik ternak sapi, Bertempat di Desa Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Selasa (05/12/2023).

Pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Munzirin untuk meningkatkan semangat peternak sapi dan mendengarkan keluhan mereka adalah langkah yang positif, Dengan memahami kebutuhan serta memberikan dukungan, diharapkan para peternak sapi dapat merawat ternak dengan lebih baik dan memastikan kesehatan sapi tetap terjaga.

“Semoga dengan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi Bapak Muhamad sehingga bisa tambah semangat dalam beternak, Semoga memberikan semangat dan pengetahuan yang dibutuhkan, sehingga Bapak Muhamad dapat menjadi peternak yang handal dan sukses dalam mengelola peternakannya,” Ujarnya.

Sertu Munzirin juga mengingatkan kepada Bapak Muhammad untuk menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kandang sangat tepat, Hal ini tidak hanya berdampak pada kesehatan ternak, tetapi juga mempertimbangkan kesejahteraan dan keamanan warga yang tinggal di sekitar area tersebut.

Ucapan terima kasih dari Bapak Muhammad kepada Bapak Babinsa menunjukkan apresiasi terhadap kehadiran dan dukungan serta Motivasi dari Babinsa juga diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Bapak Muhammad dan para peternak sapi dalam menjalankan aktivitas beternak dengan lebih baik.

“Harapan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan secara berkelanjutan merupakan langkah positif, Dengan konsistensi dalam pendampingan, diharapkan dapat terus memberikan semangat dan dukungan kepada peternak binaan untuk mengembangkan usahanya di wilayah tersebut,” pungkas Bapak Muhammad.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *